Kamis, 19 Mei 2011

Gorila=TS (in memorian 26-04-2010)

Pzti pda b'fikir pa artiny TS..
Telor stngah mtang pzty bkan krng m,telor besar dstu huruf s bkan b key ntar jg pzti tw yg pzty gag da hbungan ny ma telor..

Awal ny dri mimpiku td mlem
gag tw tba" aq brada d daerah grand canyon d amerka n q bwa" kmera that's so cool..!!
Paz gy asix mtret" gag tw drimana dtngny sgermblan gorilla horny lari k arah q..
(ini hny mimpi wjar gorilla bsa nympe d grand cnyn gtu),insting lelaki q pun t'gerak dan lngsung mlrikan scpat mngkn,dngan mupeng hbiz gorila tu ngjar" seakan akan mw nydomi pntat mulus aq..
Shit..(kjadian ini t'bkti pgi ny sgermblan anak co ngjar" aq pngen jburin k kolam pnganiayaan/tepsiteng dngan mka bringas mirip bncong gag d byar,paz lyat mka yg ngjar aq,q lngsung ingat mka para gorila nafsu..
Anjriit...
Skur ny gw b'hsil slmat..!)
kmbli k mimpi: paz gorilla ngjar" gw,gw t'pleset jtoh k dlam lmbh nah qw pkir slmat dri kbuasan gorila mencri jatah..
Tp gag tw tba" da ce" jpang mke kimono n bwa" smurai nyrang gw,n gag sdar bju gw dah jd spidrman,mank siy gag jauh bda ma pter parker..!!
Nb:ketika membaca tulisan t'akhr d atas d hrapkan tdak lg sdang memakan sesuatu d khwtirkan anda akan mati kselek..

Dngan gya d film action gw gag mw nglah ma nich ce tp gw cpek jg biz bnyak amat,akhrny gag tw pkiran cbul sya bkerja..
Insting kreatif sya b'kata cium bibir ny..
Lalu sya mlakukan ny dan bkerja sngat cpat..
Tu ce" pda lmes n
slanjut ny gw t'bngun dri tdur..
Shit paz gy sru" ny mlah kbngun..

Tp skrng gw b'fikir gorila itu adalah Tukang Sodomi yg d kutuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar